Contoh latar belakang proposal usaha

BAB I

PENDAHULUAN

Latar Belakang

Di jaman persaingan perdagangan saat ini, para wirausahawan berlomba-lomba untuk menciptakan suatu produk yang diharapkan akan disukai dan diminati oleh konsumen. Dari berbagai macam produk yang ada, produk makanan/kuliner merupakan salah satu produk yang paling diminati konsumen. Dengan pangsa pasar kalangan baik pelajar dan mahasiswa, maka saya memiliki ide pendirian usaha kuliner yaitu Tahu Pedas Sadis.

Sesuai dengan gaya hidup anak muda yang senang dalam mencoba hal baru, inovasi tahu pedas ini bisa menjadi pertimbangan. Dengan dilengakapi dengan rasa yang pedas, cocok untuk kepribadian anak muda yang bersemangat dan pastinya akan disukai oleh mereka. Berdasarkan Latar belakang diatas, maka saya membuat prposal pendirian usaha “TAHU PEDAS SADIS”.

 

Tujuan Proposal

Tujuan dari pembuatan proposal pendirian usaha ini adalah:

Sebagai syarat untuk memenuhi tugas akhir mata kuliah kewirausahaanSebagai inisiatif wirusaha sebagai pemilik usaha dlm membuka usahaUntuk melatih mahasiswa agar dapat berwirausaha dengan baik.Untuk menambah pengalaman dan pengetahuan tentang berwirausaha

 

Manfaat Proposal

Manfaat dari pembuatan proposal pendirian usaha ini adalah :

Dapat membantu wirausaha untuk mengembang kan usaha dan menguji strategi dan hasil yang di harap kan dari sudut pandang pihak lain (investor)Membantu wirausaha untuk berfikir kritis dan obyektif atas bidang usaha yang akan dijalankanMembantu meningkat kan keberhasilan para wirausaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fetching, decoding , dan excecuting

K3 LABORATORIUM KOMPUTER

Sesion initial Protocol